Sabtu, 01 Agustus 2009

"Blog Award" Dari Sobat Miscah

Baru tadi siang aku posting 2 artikel dan blogwalking ke blog kawan2, berharap banyak backlink ke blogku, hehehehe.

Malam harinya pun aku online lagi dan kulihat salam dari sobat Miscah bertengger di shoutbox blog ini. Setelah membacanya akupun langsung kujung balik ke blognya dan ternyata dia memberikan saya award yang sangat spesial. Namanya Cobaltblue's, keren ya namanya, blognya pun sangat bagus dengan content yang menarik.

Mengapa Saya katakan Award ini spesial ? Karena award ini bisa meningkatkan traffic rank blog dan memperolah banyak backlink juga. Award ini kupersembahkan untuk sobat-sobatku dibawah ini :
  1. Blog tutorial
  2. Iman Sriyono
  3. Aqdi hamawi
  4. Erge32
  5. Rizaladha
  6. Hermanweb
  7. Ardiz tarakan
  8. Kiyai ceret
  9. marcellinoagatha
  10. Krez-Krez
"Nah, Bagi Siapa saja yang menerima award ini harap membagikan ke 10 sobat blogger yang lain dan memasang 10 link sobat blogger dibawah ini ke blog / posting blog anda"

  1. Irfan
  2. Piyenkz
  3. Mas Doyok
  4. Reza
  5. Rizky
  6. Omtomi
  7. Ote Tatsuya
  8. Cobaltblue's News
  9. Blog Go Blog
  10. Blog Imam Setiyo
Nach, Begini aturannya ! sebelum sobat meletakkan link di atas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, sobat juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog / website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba - tiba di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Demikian copas dari tulisan mas Miscah. Selamat mengambil award-nya, teman-teman. Tak lupa sekali lagi terimakasih buat Miscah yang sudah memberikan award ini kepada saya. Nah, selamat beristirahat buat semua sobat bloggerku !!!
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

4 Komentar:

bundadontworry on Jumat, 07 Agustus 2009 pukul 07.13.00 WIB mengatakan...

assalamu'alaikum Pak Imam,
selamat ya awardnya.
dgn tdk mengurangi rasa hormat, saya mendptkan award sama seperti diatas, sudah menjadi kewajiban bagi saya utk berkunjung kesini.
saya merasa terhormat bisa berkunjung kesini, dan mendapatkan ilmu dr blog ini.semoga silaturahim kita tetap terjaga,amin.
salam.

Imam Setiyo on Sabtu, 08 Agustus 2009 pukul 15.07.00 WIB mengatakan...

@bundadontworry

Terima kasih sobat telah berkunjung kemari, sama2, sebenarnya blog ini cuma blog sederhana yang saya gunakan tuk berbagi info aja, jadi jarang ada artikel yang bermanfaat di blog ini.

;) Semoga silaturohim kita tetap terjaga, salam blogger Indonesia ! :)

tukang nyontek on Minggu, 09 Agustus 2009 pukul 21.25.00 WIB mengatakan...

Hallo sahabat blogger...

Award yang terkirim ke saya ada nama link anda, sesuai aturan main..link anda tlah kuletakan di sidebar blogku, http://kuz09.Com/, dan akan terpasang selama link saya terpasang juga.

Salam kenal,
berkah AWARD jadi kenal...

Budi on Sabtu, 09 Januari 2010 pukul 15.59.00 WIB mengatakan...

Bagus infonya pak...terima kasih ilmunya

Posting Komentar

Jual Ebook Murah Berkualitas, dan juga menjual Buku Bekas murah Berkualitas, Imam Setiyo. Komentar yang membangun sangat dibutuhkan, demi tercapainya masyarakat yang kritis, cerdas, dan berjiwa konstruktif. -ImamMrAymem. Tiada gading yang tak retak. Seperti diatas begitu juga dibawah. Seperti didalam begitu juga diluar. Penulis mengharapkan kritik, saran serta opini dari Anda pembaca yang terhormat. Email : mr.aymem@yahoo.com atau di nomor 0838 7561 9431. Terima Kasih.

 

[Life] Le Blog D'Imam Setiyo │ Copyright © 2009 │ Dikelola Oleh Imam Setiyo │ Menggunakan Template Blog "DarkfolioZ" Yang Dipersembahkan Oleh "Bie Blogger Template" Dan "Ipietoon" │ Blog Ini Milik Imam Setiyo Dan Dikelola Untuk Keperluan Pribadi, Bisnis, Hobi, Pendidikan, Sharing Serta Publikasi Karya Pribadi │ Hal-hal Yang Berkaitan Dengan Publikasi Yang Ada Di Blog Ini Dapat Dikomunikasikan Secara Langsung Dengan Pemilik Blog Lewat Twitter, Twitter, Maupun Lewat 0813-1830-3377 (WhatsApp, Telegram, SMS) │ Akhir Kata, Selamat Mengunjungi Blog Saya Ini Serta Blog Saya Yang Lainnya │ Lihat Juga : Bisnis Pulsa ElektrikOtodidak Bahasa InggrisEnglish ConversationEnglish For Academic PurposesPenghasilan TambahanCara Mudah Bayar TagihanBeasiswa │ -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------