Senin, 03 Agustus 2009

Ayo Ikut Event "Cetak Rekor: Memerah-Putihkan Facebook 01-20 Agustus 2009"

Setelah Pulang dari School, lelah yang kurasa membuatku bete abiz. Pulang, Makan, Istirahat. Setelah bosan Istirahat, akhirnya aku online di rumah, seperti biasa yang pertama kubuka disaat online adalah Blogger, facebook, dan email. Sewaktu membuka Fb, kulihat ada sebuah invite bertengger di facebook-ku yang namanya "CETAK REKOR; MemerahPutihkan FACEBOOK 01-20 Agustus 2009".

Akupun langsung meng-approve itu invite dan langsung meng-invite 698 temanku di facebook untuk join. Lalu akupun langsung mengganti photo profil facebook-ku dengan Gambar Bendera Indonesia dengan Gagahnya. Begitu juga dengan blogku yang kucinta ini dengan memajang Logo Bendera Indonesia dan HUT NKRI ke-64. Berikut Postingan asli di profil event facebook tsb.

Dalam rangka 64 TAHUN INDONESIA MERDEKA, mari kita CETAK REKOR INTERNASIONAL DIFACEBOOK dengan MEMERAHPUTIHKAN FACEBOOK INDONESIA. Bila anda merasa warga negara Indonesia, mari ganti foto profil anda dengan gambar-gambar bendera yang tersedia pada link dibawah ini: http://www.facebook.com/album.php?aid=30551&id=1361554125&ref=nf atau dengan bendera kreasi anda sendiri dan sematkan kata "MERDEKA" pada setiap awalan anda menulis setiap status anda sejak tanggal 01 Agustus 2009 - 20 Agustus 2009. Mari bersama buat dunia memandang keIndonesia dengan takjub...
==================================================
Mari bergabung dengan: "Forum Komunikasi Peserta | CETAK REKOR; Memerah Putihkan FACEBOOK" dan abadikan kebersamaan kita dalam kampanye ini. Untuk Bergabung, silakan klik link dibawah ini: http://www.facebook.com/group.php?gid=131826635090&ref=mf dan jangan lupa untuk menyebarkannya kepada segenap rekan anda di FB, jangan lupa juga anda harus bergabung terlebih dahulu dengan: > Halaman Undangan Pada Link Dibawah Ini: http://www.facebook.com/event.php?eid=133317547328&ref=mf > Causes Pada Link Dibawah Ini: http://www.facebook.com/ext/share.php?sid=108877534037&h=7ilWT&u=6Oy6B&ref=mf Melalui forum ini, mari kita bersama-sama: > Ungkapkan Rasa Kecintaan Anda Kepada Negri Ini > Refleksikan segala kekaguman Maupun Kekecewaan Anda Kepada Negri Ini serta sampaikan pula IDE-IDE CEMERLANG ANDA UNTUK KEMAJUAN NEGRI KITA....

Amerika Aja Ga Kepikiran, Ayo Indonesia JADI PIONEER!!!

Wah, Keren gak tuh bapak, gua aja langsung tergerak Muter-muter facebook-email-Blogger untuk berusaha berpartisipasi dalam event spesial ini. Lihat Juga peran detikcom dalam menyebarluaskan event ini disini. Nah, Kalau pembaca sekalian masih bingung, silahkan baca Panduan dari sang admin untuk mengikuti event "CETAK REKOR; MemerahPutihkan FACEBOOK 01-20 Agustus 2009" yang diselenggarakannya itu disini.

Kata terakhir dari admin, UNTUK SELURUH MASYARAKAT INDONESIA, MARI KITA SEMUA IKUT BERPARTISIPASI DALAM EVENT INI. GUNA MENUNJUKKAN KEPADA DUNIA BAHWA NKRI ITU KUAT, DAN BERWIBAWA!

MERDEKA !!!!!!

About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

:)) Merdeka !!! :D

Aditya on Minggu, 16 Agustus 2009 pukul 07.56.00 WIB mengatakan...

Merdeka... akan saya sebarkan ke seluruh nusantara :D

Posting Komentar

Jual Ebook Murah Berkualitas, dan juga menjual Buku Bekas murah Berkualitas, Imam Setiyo. Komentar yang membangun sangat dibutuhkan, demi tercapainya masyarakat yang kritis, cerdas, dan berjiwa konstruktif. -ImamMrAymem. Tiada gading yang tak retak. Seperti diatas begitu juga dibawah. Seperti didalam begitu juga diluar. Penulis mengharapkan kritik, saran serta opini dari Anda pembaca yang terhormat. Email : mr.aymem@yahoo.com atau di nomor 0838 7561 9431. Terima Kasih.

 

[Life] Le Blog D'Imam Setiyo │ Copyright © 2009 │ Dikelola Oleh Imam Setiyo │ Menggunakan Template Blog "DarkfolioZ" Yang Dipersembahkan Oleh "Bie Blogger Template" Dan "Ipietoon" │ Blog Ini Milik Imam Setiyo Dan Dikelola Untuk Keperluan Pribadi, Bisnis, Hobi, Pendidikan, Sharing Serta Publikasi Karya Pribadi │ Hal-hal Yang Berkaitan Dengan Publikasi Yang Ada Di Blog Ini Dapat Dikomunikasikan Secara Langsung Dengan Pemilik Blog Lewat Twitter, Twitter, Maupun Lewat 0813-1830-3377 (WhatsApp, Telegram, SMS) │ Akhir Kata, Selamat Mengunjungi Blog Saya Ini Serta Blog Saya Yang Lainnya │ Lihat Juga : Bisnis Pulsa ElektrikOtodidak Bahasa InggrisEnglish ConversationEnglish For Academic PurposesPenghasilan TambahanCara Mudah Bayar TagihanBeasiswa │ -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------